🔥 UNBOXING APPLE WATCH SE INDONESIA | JAM “MURAH” APPLE !!



MURAH ?? hmm.. Semurah apa sehh?
Mengikuti kesuksesan iPhone SE 2020 yang lumayan banyak peminat nya, Apple sekarang bikin Jam murah nya dengan nama Apple Watch SE neh.
Jam dengan design terkini ikutin Series 5 atau 6 dengan fitur-fitur basic smartwatch ala apple kayak Notification, Fall Detection, Water Resistant, Sleep Tracking dan lain sebagainya boleh kalian lirik neh.
Tapi sebelum bungkus ini jam, kalian tonton dulu video ini biar dapet gambaran apa aja yang bakal kalian dapat kalau jadi meminang ini Apple Watch nya.

Ditunggu juga yaa video Apple Watch Series 6 gua, rencana minggu depan baru dateng neh.

Subscribe disini yaa:
Follow IG youtuber.cupu buat dapet bocoran2 next video nya!!

Mau beli barang dari luar negeri dan ga mo pusing sama IMEI?

Ini rekomendasi gw, jastip SG-Indo resmi yang imei nya juga udh pasti aman.

TIMESTAMP:
0:00 – Intro
0:41 – Kata sambutan Pak RT
1:05 – Varian dan Harga
1:48 – Unboxing
3:48 – Spesifikasi & Fitur
4:34 – Jadi apa itu AW SE? Beda sama AW 6?
5:52 – Strap Baru
6:24 – Cara pesen
7:39 – Bubar Grak!!

UNBOXING APPLE STORE MENGAPUNG SINGAPORE!!

Vlog dan Kamera Test Mi 10 Ultra

Unboxing Mi 10 Ultra

#apple #applewatchse #unboxing